About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Zodiak Part II

Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Zodiak Part II - Melanjutkan dari postingan sebelumnya mengenai rambut wanita berdasarkan bintang atau zodiak anda. Satu hal sebelum anda memilih gaya rambut berdasarkan zodiak ini adalah pastikan anda mengetahui zodiak anda terlebih dahulu, yaiyalah ( hahahaha :v ).

Nah bagi anda yang sudah penasaran dengan beberapa model gaya rambut wanita berdasarkan zodiak silahkan langsung disimak yang berikut ini:

Gaya Rambut Wanita Berdasarkan Zodiak


5. Gaya Rambut Wanita Berzodiak Leo (Juli 23–Agustus 22)

Selanjutnya ada bintang dengan lambang singa yang konon memiliki karakter modis dalam artian yang memperhatikan penampilan. Nah bagi anda yang memiliki zodiak leo, model gaya rambut poni depan lebih terlihat menarik karena memang sangat modis.
Model Gaya Rambut Wanita Layer
Model Gaya Rambut Wanita Layer

Model Gaya Rambut Wanita Poni Samping
Model Gaya Rambut Wanita Poni Samping

6. Gaya Rambut Wanita Virgo (Agustus 23–September 22)

Virgo rupanya juga turut memiliki karakter yang sangat memperhatikan penampilan tak terkecuali mengenai rambut, dan lebih perfeksionis. Hal ini membuat anda yang memiliki zodiak virgo sangat cocok dengan potongan rambut panjang sebahu.

Model Gaya Rambut Sebahu
Model Gaya Rambut Sebahu

Model Gaya Rambut Poni Sebahu
Model Gaya Rambut Poni Sebahu
7. Gaya Rambut Wanita Libra (September 23–Oktober 22)
Berbeda dengan zodiak libra yang lebih memiliki karakter sebagai seorang diplomator, serta keinginan untuk selalu dipuji dan dikagumi. Nah rambut panjang medium menjadi salah satu alternatif untuk anda yang tengah mencari model rambut agar selalu tampil dikagumi.

Model Gaya Rambut Panjang Medium
Model Gaya Rambut Panjang Medium

Potongan Gaya Rambut Panjang Medium
Potongan  Gaya Rambut Panjang Medium

8. Scorpio (Oktober 23–November 21)

Bagi anda yang memilik zodiak Scoprio waji membaca kini, karena karakternya yang cukup sulit dan penuh dengan kontradiksi yakni kadang sering berubah pikiran, model rambut yang cucuk untuk anda adalah gaya rambut curly dan panjang yang gampang untuk dirubah-ubah.

Model Rambut Curly Panjang
Model Rambut Curly Panjang

Model Gaya Rambut Curly Panjang
Model Gaya Rambut Curly Panjang
9. Sagitarius (November 22–Desember 21)

Berbeda halnya libra yang senang akan pujian dan dikagumi, zodiak Sagitarius justru senang akan kritikan, sosok yang penuh dengan percaya diri yang tinggi dan selalu ceria. Namun dalam masalah urusan rambut, sagitarius suka mencoba gaya yang ekstrim dan terbaru.

Model Gaya Rambut Pendek Berponi
Model Gaya Rambut Pendek Berponi

Model Gaya Rambut Pendek Ekstrim
Model Gaya Rambut Pendek Ekstrim
10. Capricorn (Desember 22–Januari 19)

Rambut panjang dengan layer sering kali dinilai cocok untuk anda yang memiliki zodiak Capricon yang santer dan akrab dengan karakter kekuasaan harta dan selera humor yang tinggi namun bahkan cenderung sering merasa kesepian. Oleh karenanya model rambut tersebut sangat cocok untuk lebih mengisi kekosongan atau kesepian semata.

Model Rambut Panjang Layer
Model Rambut Panjang Layer

Model Rambut Panjang Layer Bergelombang
Model Rambut Panjang Layer Bergelombang

11. Aquarius (Januari 20–Februari 18)

Untuk anda yang berzodiak Aquarius terkadang lebih memiliki karakter ogah-ogahan dengan gaya trend masa kini dan cenderung lebih suka akan model klasik dengan tetap menjaga orisinalitas. Bahkan Aquarius merupakan sosok yang loyal dan idealis sehingga cocok dengan gaya rambut klasik, rambut panjang dengan wavy di bagian bawah atau untuk penampilan sehari-hari kamu dapat memadukannya dengan model ekor kuda.

Model Rambut Panjang Wavy
Model Rambut Panjang Wavy

Model Gaya Rambut Panjang Wavy
Model Gaya Rambut Panjang Wavy

12. Pisces (Februari 19–Maret 20)

Pisces adalah salah satu zodiak yang memiliki karakter kreatif, inisiatif namun lebih banyak mudah tersinggung dan rapuh. Nah untuk melengkapi kekurangan tersebut bagi anda yang memiliki zodia pisces disarankan untuk memilih model rambut gaya wavy agar terlihat lebih berisi dan tebal.

Memang berbeda zodiak berbeda pula jenis dan model potongan rambutnya namu sekali lagi jangan jadikan sebuah perbedaan sebagai sebuah kekurangan, namun silahkan jadikan semua itu sebagai pelengkap. Nah sekian informasi model gaya rambut wanita berdasarkan zodiak Part II, semoga bermanfaat dan selalu memberikan inspirasi bagi anda sekalian, selamat mencoba.

0 Response to "Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Zodiak Part II"

Posting Komentar