About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Gaya Rambut Raffi Ahmad

Model Gaya Rambut Raffi Ahmad - Pesinetron sekaligus presenter muda Raffi Ahmad memang kini kian melejit dengan karir yang ditekuninya. Bahkan baru-baru ini, mantan personil BB ini sukses menyajikan hajat besar dalam perhelatan pernikahannya yang digadang-gadang memakan biaya hingga miliyaran.

Bicara soal Raffi Ahmad memang tak terlepas dari gaya hidup, fashion, dan gaya rambutnya. Raffi memang tengah digosipkan memiliki hobi mewah seperti mengoleksi motor gede dan mobil sport.

Meskipun demikian, Raffi mengaku tetap menjaga penampilannya mengingat dirinya seorang selebritis, terlebih lagi untuk model gaya rambut konon raffi memiliki potongan rambut tersendiri.

Gaya rambutt Raffi Ahmad memang terkesan sangat sederhan dan simple, namun siapa sangka justru rambut yang seperti inilah yang disukai para remaja sekarang karena modis dan tak terlalu ribet dan terkesan seperti gaya rambut pria macho.

Dengan rambut jambul khasnya, Raffi tetap pede dengan gaya rambutnya. Nah bagi anda yang ingin meniru tren model gaya rambut raffi mungkin beberapa gambar dibawah ini dapat menjadi inspirasi untuk anda.

Gaya Rambut Raffi Ahmad


Model Gaya Rambut Raffi Ahmad
Model Gaya Rambut Raffi Ahmad

potongan rambut raffi ahmad
Potongan Rambut Raffi Ahmad

gaya rambut raffi ahmad
gaya rambut raffi ahmad

trend model rambut raffi ahmad
trend model rambut raffi ahmad

Demikian informasi seputar model gaya rambut raffi ahmad, semoga dapat menjadi inspirasi untuk anda.

0 Response to "Model Gaya Rambut Raffi Ahmad"

Posting Komentar