About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Zodiak Anda

Model Gaya Rambut Sesuai Zodiak - Banyaknya trend model rambut terbaru terkadang membuat kita sebagai kaum wanita kesulitan dalam memilih gaya rambut yang cocok. Terlebih tak sembarang model rambut cocok untuk wajah kita karena harus disesuaikan dengan bentuk wajah.

Namun taukah anda bahwasanya model rambut wanita juga turut dipengaruhi atau dapat dipilih berdasarkan ramalan bintang atau biasa disebut zodiak yang kita miliki. Bahkan yang lebih menarik lagi anda tak perlu lagi mempertimbangkan masalah panjang pendek rambut serta bentuk wajah anda karena konon hanya dengan memilih model rambut sesuai zodiak mampu mewakili semuanya dan pastinya bakalan cocok untuk anda.

Memang benar bahwasanya rambut merupakan mahkota bagi wanita, maka itu menentukan rambutpun juga turut menentukan mahkota tersebut terus bersinar atau tidak, bahkan salah-salah penampilan anda terlihat aneh. Bahkan menurut berbagai penuturan model gaya rambut wanita juga turut mewakili sisi kepribadian diri lhoh.

Oleh karenanya banyak pertimbangan dalam menentukan pilihan model gaya rambut dan salah satunya yakni berdasarkan bintang atau zodiak anda. Nah berikut beberapa style rambut wanita menurut bintang anda:

Gaya Rambut Wanita Berdasarkan Zodiak

Nah salah satu solusi bagi anda yang tengah bimbang untuk menentukan model rambut yang tepat yakni dengan menggunakan zodiak anda sebagai patokan pemilihan gaya rambut dan siapa tau memang cocok.

1.  Model Rambut Aries (Maret 21–April 19)

Bagi anda yang merasa berzodiak Aries dengan tanggal lahir antara 21 Maret - 19 April sepertinya anda lebih cocok memiliki gaya rambut panjang dengan menambahan beberapa akses seperti poni serta ubahan warna yang menarik, hal ini cenderung membuat anda lebih tampil modis dan trendi serta bersinar seperti karakter aries sendiri.
Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Zodiak Anda
Model Rambut Panjang Berponi
Model Rambut Panjang Berponi
Model Rambut Panjang Berponi

2. Model Gaya Rambut Taurus (April 20–Mei 20)

Selanjutnya untuk yang memiliki zodiak Taurus akan lebih cocok bila memilih gaya rambut bob cut, hal ini lebih dikarenakan sosok taurus yang memiliki sifat penyabar, mandiri dan terkadang keras kepala bahkan cenderung teguh pendirian.

Model Rambu BOB untuk Wanita
Model Rambu BOB untuk Wanita

Model Potongan Rambut BOB
Model Potongan Rambut BOB

3. Model Gaya Rambut Gemini (Mei 21–Juni 20)
Zodiak Gemini lebih dominan dengan karakter cerdas dan modis yang selalu terpancar diaura wajahnya, nah bagi anda yang berzodiak gemini gaya rambut yang cocok untuk anda adalah yang mampu memberikan aura modis, periang, colour full yakni dengan model rambut curly, wavy, serta mengikat rambut dengan berbagai gaya.

Model Gaya Rambut Curly Bob
Model Gaya Rambut Curly Bob

Model Gaya Rambut Wanita Curly Bob
Model Gaya Rambut Wanita Curly Bob

4. Model Gaya Rambut Cancer (Juni 21–Juli 22)

Memiliki zodiak Cancer dikenal dengan karakteristiknya yang selalu hangat dan bersahabat. Namun sangat disayangkan kepribadian yang hampir sempurna terganjal dengan rasa percaya diri yang kurang bahkan sedikit minder serta merasa gagal saat tak sesuai target. Nah Gaya rambut berikut ini sepertinya sangat cocok buat cancer adalah potongan rambut sebahu dengan layer cut atau model U.

Model Rambut Layer Cut Hair
Model Rambut Layer Cut Hair

Model Rambut Wanita Layer Cut Hair
Model Rambut Wanita Layer Cut Hair

Untuk Zodiak lainnya bisa anda simak dipostingan selanjutnya "Model Rambut Wanita Sesuai Zodiak Part II"

Nah demikian informasi seputar model rambut wanita berdasarkan zodiak, semoga selalu dapat memberikan inspirasi bagi anda semua, selamat mencoba

0 Response to "Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Zodiak Anda"

Posting Komentar