About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Gaya Rambut Pemain Bola

Model Gaya Rambut - Gaya Rambut Pemain Bola. Bicara rambut memang takkan ada habisnya, namun satu hal yang unik jika rambut dihubungkan dengan bintang lapangan hijau alias pemain bola.

Rasanya memang bisa dijadikan imajinasi tentang gaya rambut pemain bola, bagaimana kelincahaanya saat dilapangan berjibaku dengan bola dan bagaiaman jika setelah berada diluar lapangan.

Salah seorang bintang lapangan pasti akan berbeda jika sudah berada diluar lapangan, namun pesonanya akan tetap terbawa meski dimanapun ia berada, dan satu hal lagi yang perlu diperhatikan bintang lapangan pasti tak lepas dari gaya rambut.

Gaya rambut pemain bola memang memiliki sisi unik jika dibahas, pasalnya dengan dukungan model rambut para bintang lapangan semakin terlihat macho dan garang dalam beraksi di atas lapangan.

Sepakbola memang tak melulu berbicara mengenai prestasi namun terkadang obrolan konyol diluar lapangan seputar gaya rambut para bintang kelas dunia turut terkuak.

Nah berikut beberapa gaya rambut pemain bola terkenal saat ini, simak selengkapnya yah.

Gaya Rambut Pemain Sepakbola


Gaya Rambut Pemain Bola, Gerard Pique

1. Gerard Pique. Gaya rambut milik Gerard ini tepat dipakai untuk keperluan kerja kantoran dengan mengedepankan kesan sederhana namun maskulin. Pria tidak perlu banyak merapikan rambut karena dipotong cukup pendek dan hanya perlu sedikit merapikan. Namun gaya rambut seperti ini biasanya perlu dipotong sekitar 3-4 minggu sekali agar tetap rapi.

Gaya Rambut Pemain Bola, Christiano Ronaldo

Gaya Rambut Pemain Bola, Christiano Ronaldo


2. Cristiano Ronaldo. Gaya rambut yang diusung CR7 ini bertipe faux hawk. Dengan menggunal gel membuat tatanan rambut di atasnya tidak jatuh dan rapi. Bagian sisi kanan kiri dipotong hingga sangat tipis. Hanya bagian tengahnya yang memiliki rambut sedikit lebih panjang untuk dijadikan sebuah gaya.


Gaya Rambut Pemain Bola, Valon Behrami

Gaya Rambut Pemain Bola, Valon Behrami

3. Valon Behrami. Pemain asal Swiss ini memiliki potongan cepak pada samping kanan kiri kepalanya. Selain itu, Valon menambahkan aksen highlight di rambut sebelah atas. Hal ini bisa menguatkan karakter wajah.

Gaya Rambut Pemain Bola, Neymar

Gaya Rambut Pemain Bola, Neymar


4. Neymar da Silva Santos Junior. Neymar memberikan sentuhan gaya rambut lebih banyak di atas. Hal itu bisa bisa dilakukan dengan menambahkan gel agar posisi rambut berada di tempatnya. Kesan stylist tampak dari gaya rambut ini.

Nah mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan seputar gaya rambut pemain bola, bagi anda yang tertarik untuk mencoba gaya rambut dari bintang lapangan tersebut lebih diutamakan untuk menyesuakin bentuk wajah karena sangat membantu dalam hal penampilan dan hasil, semoga bermanfaat.

0 Response to "Gaya Rambut Pemain Bola"

Posting Komentar