About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Gaya Rambut Al Ghazali Terbaru

Trend Potongan Gaya Rambut Al Ghazali - Belakangan ini artis baru memang terus berdatangan dari kalangan remaja, seperti halnya Aliando, serta tak ketinggalan anak sulung dari pasangan musisi Ahmad dan Maia Estianti yakni Al Ghazalai atau yang akrab disapa Al.

Bermodal paras tampan nan badan tegap penuh padat, Al menjelma sebagai sosok selebriti muda yang digandrungi para kaum remaja khususnya para wanita.

Al memang terbilang memiliki banyak kelebihan dibanding dua saudara lainnya seperti El dan Dul, yang bernaung dalam band The Lucki Laki, salah satu kelebihannya yakni memiliki tampilan wajah yang cuku menjual dimana setiap tampil pasti mengundak teriakan hesteris dari para fans layaknya selebriti papan atas.

Selain pandai bermain musik dan wajah ganteng, rupanay Al Ghazali juga turut memiliki kelebihan dalam bidang style fashion terlebih ke gaya rambut. Beberapa tampilan rambut Al ini memang mengundang animo beberapa kalangan remaja untuk meniru gayanya.

Penampilan gagah, tinggi, ganteng, pandai bermain musik seakan menjadi lengkap dengan tampilan gaya rambut yang oke banget. Al memang lebih kental dengan model rambut spike dimana rambutnya tertata rapih dengan sengaja menyisakan sedikit rambut dibagian sampik kanan dan kirinya. Nah berikut beberapa contoh rambut Al Ghazali

Gaya Rambut Al Ghazali


gaya rambut al ghazali
gaya rambut al ghazali

model Gaya Rambut Al Ghazali.jpg

model Gaya Rambut Al Ghazali

Potongan Rambut Al Ghazali

Potongan Rambut Al Ghazali


Trend Model Rambut Al Ghazali
Trend Model Rambut Al Ghazali

Nah demikian beberapa contoh potongan ataupun gambar model gaya rambut Al Ghazali, semoga tetap memberi inspirasi untuk anda dan semoga bermanfaat

0 Response to "Model Gaya Rambut Al Ghazali Terbaru"

Posting Komentar