About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Gaya Rambut Korea Terbaru 2014

Model Gaya Rambut Korea Terbaru 2014 - Tak dapat dipungkiri Korea saat ini tengah menjadi kiblat untuk fashion rambut, hal ini lebih dikarenakan munculnya Boyband dan Girlband yang terus membanjiri pasar musik Asia bahkan Dunia.

Tak hanya dari sisi K-Pop, namun efek rambut korea juga lebih didominasi dari banyaknya film-film Korea yang membanjiri pasar perfilman Asia, tak heran jika Korea tengah menjadi kiblat Fashion terbaru khususnya rambut serta boyband dan girlband baru yang terus bermunculan.

Nah bagi anda yang mungkin tengah bimbang untuk menentukan model rambut anda, ada baiknya juga mencoba beberapa potongan rambut kore terbaru saat ini, pasalnya model rambut korea ini sangat cocok untuk jenis rambut apapun dimuali dari rambut panjang, pendek, ikal serta lainnya.

Model Rambut Korea terkenal akan variasi warna dan desain modelnya, hal tersebutlah yang terus menjadi magnet bagi kaum wanita maupun pria untuk memiliki rambut sesuai dengan seleb idamannya.

Berikut beberapa contoh gaya rambut korea terbaru 2014:

Model Gaya Rambut Korea Terbaru


  • Long haired beauty

Biarkan rambut anda terbuka dengan poni depan lembut. Model rambut ala korea bak wanita model seperti ini saat ini menjadi favorit di Indonesia. Meski banyak juga yang menyukai gaya rambut korea pendek. Model rambut ala korea ini akan tetap menjadi tren gaya. Gambar model rambut ala korea terbaru nya sebagai berikut:

Model Gaya Rambut Korea Terbaru 2014

Model Gaya Rambut Korea Terbaru


Trend Gaya Rambut Korea
Trend Gaya Rambut Korea

  • Blonde style

Memberi warna terang pada rambut anda yang membuat wajah anda menjadi semakin berseri dengan pancaran gelombang lembut yang membuat nada menjadi tampak lebih segar dan trendi. Model rambut dengan model rambut ala korea dengan blonde panjang menjadi sebuah trend model rambut ala korea 2013. Berikut cuplikan gambar model rambut ala korea :

Blonde style, Model Rambut Korea
Blonde style, Model Rambut Korea

Blonde style, Model Rambut Korea-
Blonde style, Model Rambut Korea-

Demikian informasi model gaya rambut wanita korea, semoga bermanfaat

0 Response to "Model Gaya Rambut Korea Terbaru 2014"

Posting Komentar