About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu

Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu - Sudah menjadi hal yang lumrah jika para wanita begitu memperhatikan model rambutnya, pasalnya mahkota wanita ada di atas kepala yakni rambut. Sehatnya rambut dan tertatanya juga turut menandakan kepribadian si pemilik.

Pada umumnya hampir semua wanita mengidamkan memiliki rambut panjang nan sehat, namun karena perawatan yang sangat ribet dan memerlukan biaya yang cukup tinggi kini banyak wanita beralih ke potongan rambut pendek.

Gaya rambut pendek merupakan terobosan baru dalam dunia model rambut yang tak kalah dengan rambut panjang dalam memancarkan aura kecantikan.

Memang benar, berkat model rambut mampu mengubah penampilan seseorang namun hal tersebut berlaku jika gaya rambut cocok dengan diri kita dalam kata lain enjoy dengan apa yang kita pilih. Tapi jangan salah ada beberapa model potongan yang justru membuat penampilan anda menjadi aneh itu dikarenakan anda memilih gaya rambut tak sesuai bentuk wajah.

Model rambut pendek bisa dikatakan netral dalam artian mampu diimplementasikan di bentuk wajah apapun. Hal inilah yang membuat trend rambut pendek terus melejit, bahkan para selebpun juga turut menggunakan potongan rambut pendek.

Salah satu model rambut pendek yang tengah trend saat ini adalah gaya rambut pendek sebagu yang konon sangat cocok untuk berbagai bentuk wajah, dari bentuk wajah bulat, lonjong, oval, kotak, tembem, panjang dan masih banyak lainnya. Nah bagi anda yang ingin mencoba dan penasaran dengan trend rambut yang satu ini, anda bisa melihat beberapa contoh gambar berikut yang semoga saja dapat menjadi inspirasi untuk anda.

Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu


Model Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu
Model Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu

Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu
Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu

Gaya Rambut Pendek Sebahu
Gaya Rambut Pendek Sebahu

Nah Demikian beberapa contoh gaya rambut pendek sebahu yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk anda dan semoga bermanfaat

0 Response to "Model Potongan Gaya Rambut Pendek Sebahu"

Posting Komentar