About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Potongan Rambut Wanita Berwajah Oval/Panjang

Model Gaya Rambut Wajah Oval - Menentukan potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah merupakan hal yang paling utama dan penting. Hal ini dilakukan agar penampilan baru kita memberikan kesan balance dan juga sempurna sehingga tingkat kepercayaan diri kita juga turut menjadi meningkat.

Tekadang kesalahan para wanita adalah melakukan perubahan model potongan rambut tanpa mementingkan aspek bentuk wajah. Padahal jika ini diteruskan akibatnya sangatlah buruk, seperti halnya penampilan adi tak sinkron sehingga akan terlihat janggal karena gaya rambut tak sesuai dengan bentuk wajah.

Nah bagi anda yang mungkin belum tau tentang bentuk wajah anda berikut akan admin ulas mengenai bentuk waah oval dan model potongan rambut wajah oval atau panjang.

Potongan Rambut Wanita Berwajah Oval/Panjang


Sebelum berlanjut ke model potongan rambut dari wajah oval ada baiknya kita mengetahui karakteristik wajah kita salah satunya adalah wajah oval atau panjang.

Hal utama yang menguatkan wajah anda adalah termasuk wajah oval yakni panjang wajah terkesan lebih lebar dari pada lebar wajah anda, dibagian samping terlihat jelas nampak sisi dari tulang pipi dan rahang yang memiliki lebar sama serta tulang pipi nampang terlihat lebih tegas.

Nah jika kita telah mengetahui bentuk wajah kita selanjutnya kita seleksi mana model rambut yang cocok dan sesuai dengan wajah kita.

Biasanya model potongan rambut untuk wajah oval lebih cenderung berponi dan rambut pop, sedangkan untuk potongannya lebih ke layer serta styling rambut yang bergelombang. Berikut beberapa cotoh gamar potongan rambut wajah oval berponi.

Potongan Rambut Wajah Oval Berponi
Potongan Rambut Wajah Oval Berponi


Style Potongan Rambut Wajah Oval Berponi
Style Potongan Rambut Wajah Oval Berponi

Nah demikian informasi dari Model Gaya Rambut seputar Model Potongan Rambut Wajah Oval, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Model Potongan Rambut Wanita Berwajah Oval/Panjang"

Posting Komentar