About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Tips dan Cara Mudah Agar Rambut Cepat Panjang

Tips Alami Agar Rambut Cepat Panjang - Semua orang pasti menginginkan rambutnya cepat tumbuh terlebih para kaum wanita yang senantiasa menanti pertumbuhan rambut agar dapat menggunakan model rambut yang diinginkan.

Terkadang sampai lamanya, para kaum hawapun enggan memotong rambutnya ketika telah panjang, hal ini terkadang disebabkan banyak hal seperti salah potong yang berakibat pemotongan rambut menjadi kependekan alhasil harus menyita waktu lama untuk menunggu tumbuh kembali.

Sebenarnya Rambut mampu tumbuh secara cepat bahkan juga dapat tumbuh lambat. Pertumbuhan rambut sebenarnya sangat tergantung dari nutrisi dan rangsangan yang diberikan untuk rambut. Oleh karenya penting bagi kita untuk mengetahui nutrisi yang baik atau bahkan cara aman untuk dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Beberapa cara unik dan alami bahkan juga sudah diujicoba dengan tingkat keberhasilan tinggi. Nah bagi anda yang menginginkan rambut anda cepat tumbuh dan sehat sepertinya anda harus mencoba beberapa hal berikut ini:

Cara Mudah Agar Rambut Cepat Panjang


Ada dua bahan yang digunakan sebagai nutrisi atau perangsang agar rambut kita cepat tumbuh sehat dan panjang yakni dengan menggunakan santan kelapa serta handuk yang hangat.

Tips dan Cara Mudah Agar Rambut Cepat Panjang
Tips dan Cara Mudah Agar Rambut Cepat Panjang


Tips Merawat Rambut Agar Cepat Panjang

Bagi anda yang tengah melakukan perawatan rambut ada baiknya anda lakukan hal berikut ini untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mencuci rambut dan diamkan hingga kering.
  • Selanjutnya oleskan santan kelapa dibagian kulit kepala hingga rata.
  • Jangan sampai ada yang tersisa, namun jika ada oleskan ke helaian rambut dibagian paling luarnya.
  • Lakukan pijatan secara menyeluruh di bagian kulit kepala dengan lembut selama 5 menit.
  • Gulung rambut dan bungkus memakai handuk hangat selama 20 menit.
  • Cuci rambut seperti biasa.

Nah bagi anda yang mungkin masih bertanya-tanya soal kenapa harus menggunakan santan kelapa, sebenarnya santan kelapa sangat bagus untuk menyehatkan dan melembutkan rambut baru serta memberikan nustrisi agar rambut tak gampang rusak.

Tambahan pijatan akan lebih memaksimalkan nutrisi didalam kulit rambut karena sirkulasi darah menjadi lebih baik, sehingga semua prosedur berjalan dengan baik.

Bagaimana, ingin mencoba

Demikian informasi seputar Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Tips dan Cara Mudah Agar Rambut Cepat Panjang"

Posting Komentar