About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Gaya Potongan Rambut Keriting Untuk Wanita

Model Gaya Rambut Keriting - Taukah anda jika sebenarnya potongan rambut kriting sudah dikenal dan bahkan menjadi trend tak hanya kaum wanita saja melainkan para pria modis sejak tahun 2011 silam.

Meskipun sempat pudar ditahun selanjutnya, kini trend potongan rambut keriting kembali ramai seiring banyaknya para selebriti dari tanah air hingga Hoollywod turut memilih gaya tersebut. Padahal sebelumnya banyak kaum hawa yang mengaku tak percaya diri akan rambutnya yang bergelombang, alhasil trend ini sempat pundar yang kemudian disusul model meluruskan rambut.

Sebenarnya jika kita amati, para kaum wanita yang memiliki rambut bergelombang atau lebih dikenal dengan keriting memiliki pesona kecantikan yang luar biasa, selain itu sisi anggun nan elegan juga tereksplor bahkan bisa dibilang perfect.

Gaya Potongan Rambut Keriting Untuk Wanita
Gaya Potongan Rambut Keriting Untuk Wanita


Kini banyak para wanita yang berbondong-bondong ingin membuat rambutnya bergelombang bahkan meskipun harus merogoh kocek yang mahal. Terbukti para selebriti dunia nampang cantik seksi dan pastinya lebih percaya diri dengan memperlihatkan keindahan rambut keriting atau bergelombang.

Bahkan saat ini tengah berkembang beragam model potongan rambut keriting seperti halnya pixie, afro, layer samping atau bahkan keriting panjang. Semuanya juga turut menyumbang aura positif dan membuat para wanita tampak cantik.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mencoba gaya potongan rambut keriting, semoga informasi dibawah ini dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan sekaligus inspirasi untuk anda.

Gaya Rambut Keriting


Salah satu hal yang paling membagakan bagi wanita saat ini adalah memiliki rambut yang sehat, terawat, dan mampu meningkatkan rasa percaya diri dihadapan publik serta mempesona. Rambut keriting merupakan salah satu mahkota idaman para wanita untuk terus tampil perfect salah satunya dengan memilih beragam model potongan rambut keriting berikut ini:


Potongan Rambut Keriting Gantung

Model rambut ini tengah menjadi trend dikalangan para selebriti dunia, pesona sempurna yang terpancar dari aura wajah memang begitu terasa. Padahal jika diamati secara seksama, model rambut keriting gantung ini hampir sama seperti rambut mermaid wave, ataupun lawyer wave, hanya saja bentuk desain sedikit berbeda.

Potongan Rambut Keriting Gantung
Potongan Rambut Keriting Gantung

Potongan Rambut Keriting Gantung
Potongan Rambut Keriting Gantung

Salah satu seleb cantik dunia yang turut menggunakan gaya rambut keriting gantung adalah Selena Gomez. Dengan bermodal rambut panjang, gomes coba melakukan sedikit sentuhan dengan membuat gelombang dibagian luar serta sedikit bagian dalam, dan hasil menakjubkan.

Potongan Rambut Keriting Berponi

Banyak cara untuk terus membuat penampilan semakin bersinar, salah satunya dengan menambahkan akses poni sedikit panjang yang dimix dalam rambut bergelombang panjang atau keriting. Gaya rambut inipun sebenarnya hampir juga mirip dengan keriting gantung dan lawyer wave, hanya saja tingkat gelombang lebih intensif serta ada tambahan poni sedikit panjang.

Potongan Rambut Keriting Berponi
Potongan Rambut Keriting Berponi

Gaya Rambut Keriting Berponi
Gaya Rambut Keriting Berponi

Nah bagaimana, apakah anda masih ingin tampil minder atau tak percaya diri dengan rambut keriting?

Semoga postingan kali ini bermanfaat dan terus menjadi inspirasi untuk anda semua.

0 Response to "Gaya Potongan Rambut Keriting Untuk Wanita"

Posting Komentar