About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Potongan Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Model Potongan Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah - Tidak dapat dipungkiri salah satu bagian tubuh kita yakni rambut merupakan hal yang paling menarik perhatian wanita. Bahkan terkadang para wanita merasa kurang percaya diri hanya karena rambut mereka tak maksimal.

Terkadang masalah klasik yang dialami oleh para wanita mengenai gaya rambutnya adalah pemilihan model potongan rambut yang sesuai dengan bentu wajahnya. Tak jarang banyak wanita yang justru tampil kurang maksimal hanya karena tak memperhatikan beberapa hal seperti bentuk wajah.
Nah mengetahui model potongan rambut sesuai bentuk wajah memang sangat penting untuk menghindari kasus seperti diatas, namun jika anda masih belum bisa mengenali mengenai bentuk wajah kami akan coba membahasnya berikut ini:

1. Mermaid Waves
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah oval atau panjang sepertinya model rambut yang satu ini sangat cocok diaplikasikan. Pasalnya potongan gaya rambut mermaid waves ini merupakan salah satu model rambut yang amburadul namun tetap keren, cantik dan feminim.
Model Potongan Rambut Wajah Oval
Model Potongan Rambut Wajah Oval

Model Potongan Rambut Wajah Oval
Model Potongan Rambut Wajah Oval
Model rambut mermaid waves memang sangat identik dengan karakter pemalas yang malas merapikan rambut. Potongan rambut model tersebut juga sangat bagus untuk anda yang memiliki rambut panjang.
2. Mid-Length Cuts
Nah bagi anda yang memiliki wajah lebih ke persegi style potongan rambut mid length cuts sepertinya sangat cocok bagi anda, pasalnya dengan face cenderung bersisi lebih diarahkan ke rambut yang santai namun tetap modis seperti rambut poni.
Model Potongan Rambut Wajah Persegi
Model Potongan Rambut Wajah Persegi

Gaya potongan rambut Mid Length Cuts
Gaya potongan rambut Mid Length Cuts

Gaya potongan rambut Mid Length Cuts juga merupakan salah satu gaya rambut yang ngetrend saat ini. Bahkan anda bisa menambahkan beberapa aksesoris rambut agar terlihat lebih cantik menawan.
3.  Shaggy
Salah satu model potongan rambut terbaik saat ini yang tengah digandrungi adalah style shaggy yang mampu diaplikasikan pada rambut panjang maupun rambut pendek. Model Rambut yang satu ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki bentuk wajah segitiga.

model rambut shaggy untuk wajah segitiga
model rambut shaggy untuk wajah segitiga

gaya rambut shaggy pendek untuk wajah segitiga
gaya rambut shaggy pendek untuk wajah segitiga

Model rambut ini dapat mempertegas bagian dagu dengan memberikan volume rambut pada bagian atas. Jika diaplikasikan, maka Anda akan tampil anggun dan lebih cantik.

Nah mungkin hanya itu beberapa contoh model rambut wanita sesuai bentuk wajah, semoga bermanfaat.

0 Response to "Model Potongan Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah"

Posting Komentar