About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Model Rambut Pria Berdasarkan Bentuk Wajah

Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah - Tak hanya wanita saja rupanya yang memiliki metode pemilihan potongan rambut berdasarkan karakter wajah, para kaum adam juga turut menggunakannya mengingat trend rambut saat ini tengah menjadi fashion yang berkembang pesat.

Jika bagi wanita, rambut merupakan mahkota lain halnya dengan pria. Rambut sejatinya merupakan hal pelengkap untuk lebih menyempurnakan cara pandang orang lain atau biasa disebut dengan penampilan.

Tak ada bedanya memang dengan wajah wanita, hampir semua pilihan berdasarkan bentuk wajah wanita memiliki persamaan mendasar dalam hal karakternya di pria.

Nah bagi anda yang tengah mencari informasi gaya rambut pria namun masih tetap bingung untuk menentukan model potongannya, ada baiknya anda mencoba cara berikut yakni berdasarkan bentuk wajah.

Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah


Model Rambut Pria Wajah Bulat
Bagi anda yang memiliki karakter wajah bulat sepertinya sangat beruntung, pasalnya hampir semua model potongan cocok untuk bentuk wajah ini. Terlebih lagi untuk memaksimalkan penampilan para pria yang memiliki wajah bulat lebih dikhususkan untuk menggunakan model rambut yang memberikan kesan maskulin.
Model Rambut Wajah Bulat

Model Rambut Wajah Bulat


Dan hal yang paling penting adalah hindari potongan jambang yang terlalu menonjol, karena akan sangat memperlihatkan bentuk yang aneh.

Model Rambut Pria Wajah Oval
Hampir sama dengan wajah bulat, bentuk wajah oval sangatlah cocok untuk segala jenis model potongan rambut. Terlebih sisi tulang pipi sebagai penyempurna dan beberapa lekukan cekung di tulang dagu akan sangat membantu para pria memilih model rambutnya.
Model Rambut Pria Wajah Oval

Model Rambut Pria Wajah Oval


Tambahan dengan aksen kumis maupun jenggot serta gaya rambut keriting yang memberi nuansa cool, dewasa nan memiliki tatapn tajam yang pasti akan sangat disukai para wanita.

Model Rambut Pria Wajah Kotak
Berbeda dengan bentuk wajah yang lainnya, wajah kotak sangatlah rumit dalam hal pemilihan potongan rambut. Pasalanya jika salah memilih model rambut, bukan pernampilan menarik yang akan terlihat justru kesan aneh akan menjadi label untuk anda.
Model Rambut Pria Wajah Kotak
Model Rambut Pria Wajah Kotak

Nah jika anda memiliki bagian wajah ini, salah satu cara untuk memaksimalkannya dengan memilih potongan rambut pendek dengan memotong rambut samping dengan cekungan yang terlihat serta aksen jenggot maupun kumis.

Demikian informasi seputar Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Model Rambut Pria Berdasarkan Bentuk Wajah"

Posting Komentar